Laman

17/03/13

Trik Usaha Sukses Kerja Di Rumah


Bisnis | Rahasia Jitu Usaha di Rumah

"Apakah Kita percaya kalau kesempatan itu datangnya hanya sekali ?"

...Mungkin sebagian besar orang mempercayainya,


Tetapi Tidak Untuk Tehnik ini !...
Kebayang nggak kalau kita yang menggeluti Wiraswasta memanfaatkan layanan internet dengan membuat website sederhana untuk mempromosikan produk sendiri atau produk orang lain yang ingin kita jual ?

Berapa banyak keuntungan yang didapat selain peningkatan penjualan yang drastis ?

Nih liat aja keuntungan yang sudah dirangkum:

  • Website itu mampu berjualan 24jam FULL, 365 hari FULL ...NON STOP...sementara kita tetap menjalani keseharian dengan santai tapi order jalan terussss...wuss..wuss..wuss ( bukan kayak jualan offline, seperti buka toko yang musti dijagain mulu nunggu pelanggan pada datang )
  • Percaya nggak ?...dengan website kita bisa punya konsumen yang bener-bener memang cari produk yang kita jual ? Nggak Percaya ? :) ... nih klik aja > trik mudah usaha sukses <
  • Hujan - panas - badai - mati lampu, resiko digusur atau Satpol PP ? NO WAY !!! ... karena website berada di jalur Internet
  • Kita bisa memasarkan Produk ke seluruh Indonesia dan seluruh dunia
  • Biaya...!? ini yang paling banyak disukai :)  dengan website biaya jauuuuh sangat murah, hampir tidak ada resikonya...TAPI coba kita hitung jika TIDAK MENGGUNAKAN website !? berapa biaya yang dikeluarkan kalau kita harus menyewa ruko, gaji karyawan (belum lagi ribut ama karyawan), listrik, keamanan, air dll.....Hadeeh bisa-bisa cepet tua :)
  • dan pastinya dengan berjualan internet OMSET MEROKET !!!

Dengan cara ini kita bisa punya banyak waktu dan
kesempatan untuk membuka usaha lagi yang lainnya.

Enak ya ? :)  Tapi susah nggak sih bikin website itu ?

sebenarnya mempelajari tehnik berjualan/berpromosi dengan website atau lewat sosial media seperti Faceook itu mudah banget dan cuma meluangkan sedikitnya sehari 3 sd. 4 jam untuk belajar selama seminggu udah cukup.

Yang jadi pertanyaan, dimana yah bisa mempelajari tehnik yang begitu sederhana ini untuk bisa menaikan omset penjualan usaha kita di rumah dengan santai melalui internet ???...apalagi saya gaptek, apa bisa ???

Santai, jangan panik, belum ketinggalan kereta :)

banyak banget tempat-tempat yang memberikan pendidikan tentang Internet Marketing, tetapi kita juga harus tahu apakah penyedia pendidikan itu bisa menyampaikan ilmunya ke kita-kita yang gaptek ??? Jangan-jangan kita sudah ikut masuk kesana malah bengong lihat materinya.

Sekali lagi jangan panik :)

untuk memperoleh Trik Usaha Sukses Kerja Di Rumah


Kalau kita bisa menemukan tempat pelatihan yang tepat dan sesuai dengan diri kita saat ini, apalagi di tempat pelatihan yang kita pilih mempunyai kebersamaan dalam belajar, yah boleh dikatakan kekeluargaan, wah tentunya akan lebih menyenangkan sekali.


Wiraswasta | Trik Usaha Sukses Kerja Di Rumah
- klik pada gambar -
disini banyak kumpulan orang-orang gaptek yang mau belajar
& sekarang mereka telah meraih impian mereka,
dengan hasil yang tidak mereka kira sebelumnya

Pasti kita akan lebih santai dan lebih mudah menyerap apa yang akan diberikan mengenai cara membuat website sederhana dengan pola pengajaran yang simpel, mudah dimengerti dan kita lebih bersemangat belajar untuk bisa menambah OMSET USAHA kita.

yang jelas cuma memerlukan sedikit waktu untuk memahami tehnik ini sekaligus bisa langsung mempraktekannya...


....Nggak jadi masalah ...!! Jika kita memang punya satu impian memiliki usaha sukses yang bisa dijalankan dari rumah... 



"Jangan batasi potensi usaha Kita, Ayo MAJU dan BELAJAR raih Sukses Wiraswasta"


Trik Usaha Sukses Kerja Di Rumah 2012








08/03/13

Apakah Wiraswasta Di Rumah Menjadi Pilihan ?

Bagaimana jika kita di hadapkan pada beberapa pilihan, apakah ingin menjadi karyawan ataukah menjadi karyawan yang juga berbisnis, atau juga menjadi wiraswasta di rumah sendiri. Pilihan yang benar-benar membingungkan bukan?
Tetapi mari kita bahas satu persatu pilihan di atas.

Karyawan
Mempunyai jam kerja yang monoton (biasanya jam kerja kantor itu sekitar jam 08.15 sd. jam 17.15, keterbatasan dalam berkreasi (meraup untung pribadi), hal yang kita kerjakan semua kita dedikasikan kepada perusahaan yang tentunya akan mendatangkan keuntungan besar bagi si pemilik perusahaan tersebut. Tapi tidak semua pilihan menjadi karyawan itu memiliki kekurangan, buktinya banyak juga orang-orang yang sukses menjadi seorang karyawan di satu perusahaan.

Karyawan Berbisnis
Sering lihat sales atau marketing kan ? Mereka adalah karyawan yang mempunyai tugas memasarkan produk suatu perusahaan dan biasanya mereka mendapatkan gaji berdasarkan komisi dari volume penjualan produk
tertentu yang berhasil laku. Namun seorang sales yang sudah memiliki prestasi yang cukup bagus biasanya ada gaji pokok yang diberikan oleh perusahaan. Sales memiliki tingkat kreatifitas yang sangat baik, biasanya selain memasarkan produk dari perusahaan tempat bekerja, mereka juga mempunyai kesempatan memasarkan produk mereka sendiri (jika punya) atau produk lain yang masih ada relevansinya dengan produk utama yang mereka pasarkan. Namun tidak menutup kemungkinan mereka juga memaarkn produk-produk yang jauh dari relevansinya. Kesempatan ini bisa mereka ambil dikarenakan jam kerja mereka yang fleksibel dan lebih banyak berada di luar area kantor. Disinilah keuntungan menjadi karyawan yang juga berbisnis.

Wiraswasta Di Rumah
Sering kali kita mendengar salah satu rekan kerja kita mengajukan resign karena ingin melakukan kegiatan wiraswasta rumahan yang membuat rekan lainnya kaget. Rata-rata mereka beranggapan bahwa menjalankan bisnis itu sulit sekali. Bahkan untuk memulainya saja tidak tahu bagaimana caranya. Disinilah terlihat kesiapan mental berwirausaha itu terlihat jelas bahwa karyawan yang mempunyai atau yang juga menjalankan bisnis saat bekerja adalah mereka yang bakal menjadi calon kuat seorang pebisnis. Dan orang-orang seperti ini cenderung memiliki keinginan untuk berada lebih dekat dengan keluarga, untuk itu mereka selalu mengupayakan agar binsis yang mereka jalankan ini nantinya bisa dijalankan tidak harus keluar pintu rumah alias menjadi wiraswasta rumahan.

07/03/13

Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menjalankan Wiraswasta Rumahan

Kali ini kita coba bahas apakah yang menjadi faktor utama dalam menjalankan wiraswasta rumahan agar bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang diharapkan.
Beberapa faktor yang penting itu adalah:

Waktu
Bagaimana kita mengatur waktu kerja kita dan apa saja jadwal materi yang harus kita kerjakan di hari tertentu, bukan berarti kita sebagai wiraswasta di rumah lantas kita kerja semaunya, dengan waktu yang tidak teratur.

Keluarga
Sebaiknya dalam berbisnis dengan konsep ini libatkan juga keluarga di rumah, seperti pasangan kita. Dari sisi  ini mengerjakan tugas dengan pasangan akan mempererat dan menambah semangat kita dalam menghasilkan sesuatu yang diharapkan. Selain itu dengan cara ini pula kita akan merasakan keeratan dalam hubungan di dalam keluarga kita sendiri

Lingkungan
Sudah jelas sebagai wiraswasta rumahan lokasi kantor sebagai tempat kerja kita adalah di rumah, maka ciptakan juga kondisi dan situasi rumah kita sebagai hunian dan juga tempat kerja kita. Pilihlah salah satu ruangan di rumah kita untuk dijadikan satu ruangan khusus untuk melakukan aktivitas kita mengerjakan bisnis, sehingga tidak mengganggu kenyamanan anggota keluarga kita yang lain.

Biaya
Pisahkan kebutuhan atau kewajiban pekerjaan dengan kebutuhan keluarga, buat rincian yang baik, sehingga kita tahu berapa biaya yang kita keluarkan untuk bisnis yang dijalan di tempat tinggal kita. Seperti rincian biaya listrik, air, serta keperluan-keperluan lainnya.

Keluarga
Melakukan bisnis seperti ini tidaklah serta merta kita harus bekerja full selama 7 hari, tetapi luangkan waktu juga untuk keluarga kita, sehingga kita juga mempunyai hubungan kerluarga yang berkualitas, dan itu akan mempengaruhi produktifitas kita dalam berbisnis yang kita jalankan di rumah sendiri.
Jika kita juga memperhatikan beberapa faktor di atas tadi maka kita mempunyai aturan dan jadwal sendiri yang teratur dan berkualitas baik di dalam keluarga maupun sebagai wiraswasta rumahan yang sukses.




28/08/12

Cara Mendapatkan Pinjaman Di Bank Untuk Berbagai Keperluan

Faktor penting dalam memulai usaha adalah modal, baik modal dalam bentuk aset maupun uang tunai. Banyak cara dalam mencari & mendapatkan modal, salah satu sumber penyedia Pinjaman Tanpa Agunan yang sering kita dengar adalah Bank dengan Produk yang sudah kita kenal sebagai KTA atau Kredit Tanpa Agunan

Bank merupakan salah satu penyedia jasa modal bagi yang ingin berwirausaha. Pinjaman uang tunai yang diberikan bukan saja kepada orang yang ingin menambah modal usaha atau membuka usaha baru, namun dapat juga digunakan untuk:
Biaya Pendidikan, Berobat, Memperbaiki Rumah, Liburan, Nikah, Pembelian Alat Elektronik dll

Jika kita tidak memiliki aset sebagai penjamin untuk meminjam modal, Bank juga akan memberikan layanan Kredit Tanpa Agunan atau KTA dengan persyaratan dan ketentuan yang mudah & aman.

Untuk info lebih lanjut mengenai cara dan persyaratan dalam mengajukan Pinjaman, anda dapat melihatnya di:



 KREDIT TANPA AGUNAN 













sukses wiraswasta

27/09/11

Keinginanku Menjadi Wiraswasta Rumahan

Dulu, saya bekerja sebagai karyawan kantor. Naik motor berpanas-panasan hingga sore, belum lagi macetnya. Mengingat semua itu sungguh melelahkan. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk berhenti bekerja kantoran, dan mencoba beralih usaha di rumah. Awalnya memang berat, tapi ketika mengingat kembali harus berpanas-panasan di jalan, macet, belum lagi kalau di kantor harus mengikuti aturan yang terkadang tidak sesuai keinginan, semangat itu kembali muncul. Ternyata sungguh menyenangkan. Wiraswasta rumahan memberikan waktu luang yang banyak untuk keluarga, tapi tetap dapat penghasilan. Namanya juga rumahan. Selain bekerja, tapi tidak meninggalkan tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga.
Wiraswasta rumahan memberikan banyak keuntungan dan kegiatan yang positif untuk saya. Meskipun di rumah, tapi saya tetap bisa bergaul, bahkan mendapatkan teman-teman baru yang menyenangkan. Ketika ada kegiatan di luar rumah, dengan mudahnya saya membuat janji, karena usaha yang di kerjakan di rumah tidak terikat waktu. Jangan pernah berpikir wiraswasta rumahan, menghambat kehidupan sosialitas kita.
Ekonomi keluarga juga membaik ketika menjadi wiraswasta rumahan. Membantu suami dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, tanpa harus meninggalkan tugas sebagai istri dan ibu. Pokoknya, ketika impian saya memilih bekerja di rumah terwujud, kehidupan saya berubah menjadi menyenangkan. Tidak lagi stress dengan pekerjaan kantor yang menumpuk.
Kuncinya hanyalah semangat dan ketekunan. Jangan mudah menyerah dengan rintangan. Terjun dibidang wiraswasta rumahan memang tidaklah mudah, tapi ketika satu-persatu dapat diperbaiki, dengan mudahnya impian kita menjadi wiraswasta rumahan yang sukses menjadi kenyataan. Yang terpenting, sayang keluarga. Waktu kita jadi lebih banyak bermanfaat bersama keluarga, tetangga dan teman-teman. Pikiran jernih, tapi tidak ketinggalan informasi up to date, karena wiraswasta rumahan memberikan waktu luang untuk mengetahui informasi terkini baik dalam negeri dan luar negeri dengan memberi kesempatan membaca, nonton, ataupun browsing. Kalau kerja kantoran kan kita tidak punya kesempatan seperti ketika kita usaha di rumah. So, don’t give up!...








Link Sahabat: